Official Website - Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu

You are here:
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
  • default color
  • green color
  • blue color
Pemasaran Organisaasi Nirlaba PDF Print E-mail

Mata Kuliah

Pemasaran Organisaasi Nirlaba (3 SKS)

Kode Mata Kuliah

EMP 404

Prasyarat

EMG 208, 300, 301, 302

Deskripsi mata kuliah : Pemasaran nirlaba mengkaji organisasi atau individu yang bergerak di sektor publik dengan tujuan tanpa mencari keuntungan. Mayoritas mereka bergerak di bidang sosial. YLKI, PMI, Granat, Lions Club, lembaga pemerintahan, MUI, lembaga keagamaan, YLBHI, dan partai politik merupakan bentuk organisasi nirlaba. Perbedaan yang sangat mendasar dengan profit organizational marketing menjadikan teori pemasaran nirlaba sangat menarik untuk dipelajari dan dipahami. Perbedaan pada objectives, processes, benefits, dan target market mengharuskan teori ini untuk dipelajari secara lebih khusus dan terpisah dengan teori pemasaran lainnya.

 

Referensi :

  1. Smith, Bucklin, & Associates. 2000. The Complete Guide to Nonprofit Managemen. John Wiley & Sons, Inc.
Last Updated on Thursday, 16 July 2009 13:29
 

Login

Link


Warning: Parameter 1 to modMainMenuHelper::buildXML() expected to be a reference, value given in /home/ruvita/fe.unib.ac.id/libraries/joomla/cache/handler/callback.php on line 99
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday68
mod_vvisit_counterThis month68
mod_vvisit_counterAll days558589

We have: 1 guests, 1 bots online
Your IP: 23.23.28.23
Today: Aug 01, 2014