Official Website - Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu

You are here:
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
  • default color
  • green color
  • blue color
Pemasaran Global PDF Print E-mail

Mata Kuliah

Pemasaran Global (3 SKS)

Kode Mata Kuliah

EMP 401

Prasyarat

EMG 208, 300, 301, 302

Deskripsi mata kuliah

Mata kuliah ini memberikan gambara tentang bagaimana perusahaan multinasional menerapkan pemasarannya untuk melayani pasar luar negeri/global. Lingkungan pemasaran global yang mencakup faktor ekonomi, sosial, budaya, hukum, dan keuangan dianalisis untuk mengidentifikasi peluang dan ancaman di segmen-segmen pasar yang dilayani. Perumusan strategi pemasaran global juga dibahas sebagai upaya untuk memasuki segmen-segmen pasar yang telah ditetapkan dengan menggunakan kekuatan-kekuatan bauran pemasaran global yang kompetitif.

Referensi :

  1. W. J. and M. S. Green (2000), Global Marketing, 2 th edition. Upper Saddle river, NJ: prentice-hall, Inc.
 

Login

Link


Warning: Parameter 1 to modMainMenuHelper::buildXML() expected to be a reference, value given in /home/ruvita/fe.unib.ac.id/libraries/joomla/cache/handler/callback.php on line 99
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday40
mod_vvisit_counterThis month3411
mod_vvisit_counterAll days558277

We have: 1 guests online
Your IP: 54.198.130.203
Today: Jul 29, 2014